CHELSEA ISLAN - BIODATA





Chelsea Elizabeth Islan (lahir di Washington, D.C., 2 Juni 1995; umur 23 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia telah bermain dalam beberapa film seperti Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Dibalik 98. Dia juga bermain di serial televisi berjudul Tetangga Masa Gitu?.
Chelsea telah mendapatkan nominasi Piala Citra untuk Aktris Terbaik selama dua tahun berturut-turut, untuk film Di Balik 98 tahun 2015 dan Rudy Habibie tahun 2016.
Lahir: 2 Juni 1995 , Washington, D.C., Amerika
Tinggi: 1,67 m
Orang Tua: Samantha Barbara, Indra Budianto
Saudara kandung: Arindra Praditya

Awal karier hingga sekarang

Pada tahun 2013, Chelsea mendapatkan peran pertamanya dalam film sebagai Annalise di Refrain.Chelsea juga tampil dalam video musik dari Noah yang berjudul "Tak Lagi Sama".

Pada tahun 2014, Chelsea bermain pada film Street Society sebagai Karina, seorang DJ yang mempunyai dua karakter. Pada bulan Maret, dia bermain dalam serial televisi Tetangga Masa Gitu? sebagai Bintang Howard. Pada bulan Desember, dia berperan sebagai Merry Riana dalam film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, yang menceritakan kehidupan Merry saat terpaksa mengungsi ke Singapura.


Galery Foto











iklan

0 Response to "CHELSEA ISLAN - BIODATA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2